Harga Mobil Kia Picanto Morning 1000cc Mobil Murah

Harga Mobil Kia Picanto Morning 1000cc Mobil Murah - Mobil Kia Picanto Morning 1000cc merupakan salah satu mobil yang sedang disoroti saat ini. Pasalnya mobil ini adalah salah satu mobil murah terbaik yang ada di pasaran mobil murah di Indonesia. Saingan dari mobil ini adalah Mobil Murah Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio dll.

Meski begitu, sebenarnya Kia Picanto Morning bukanlah termasuk dalam mobil murah yang Low Cost Green Car (LCGC). Pasalnya Picanto Morning adalah versi murah dari seri mobil Picanto lainnya yang memiliki kapasitas mesin 1.200cc seperti New Kia Picanto Platinum yang belum lama diluncurkan oleh KIA Motor Indonesia.

Yang menjadikan mobil ini tidak termasuk dalam kategori LCGC adalah karena mobil ini diimpor CBU (completely built up) langsung dari Korea Selatan. Sedangkan syarat mobil murah Indonesia LCGC adalah harus dibuat di Indonesia.

Kia Picanto Morning 1000cc

Harga Mobil Kia Picanto Morning 1000cc Mobil Murah

Mobil Kia Picanto Morning terbaru hadir dengan mesing 989cc 3 silinder yang mampu memberikan tenaga 69dk dan torsi 94 Nm. Teknologi mesin Picanto Morning juga menggunakan CVVT (continuous variable valve timing) dengan sistem transmisi 5-speed manual dan otomatis 4-speed.

Desain Kia Picanto Morning ini hampir sama dengan desain New Kia Picanto Platinum. Yang membedakan keduanya hanyalah foglamp dengan grille yang terdapat aksen merah pada Kia Picanto Platinum.

Harga Kia Picanto Morning

Harga Baru : Rp 100 juta sd Rp 110 juta